Tuesday, March 20, 2012

Bandar Euro Online - Dirk Kuyt ingin Bermain Secara Reguler

Bandar Euro Online - Striker Liverpool, Dirk Kuyt, sempat kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain musim ini. Situasi ini membuat Kuyt mengingatkan manajer Kenny Dalglish mengenai kemungkinan dirinya meninggalkan Anfield bila tidak mendapat kesempatan tampil reguler bersama tim inti.

Selama ini Kuyt lebih sering berangkat dari bangku cadangan. Posisinya musim ini sempat terancam dengan kehadiran Jordan Hendersontaking yang didatangkan Dalglish musim panas lalu.

“Saya ingin main di tiap pertandingan. Sangat mengecewakan jika saya tidak bisa main, seperti di final Piala Liga,” ungkap Kuyt dilansir Mirror.

“Dari pandangan saya saya merasa fisik saya masih bagus. Bahkan saya tidak merasakan sebelumnya dalam kondisi sekuat ini, dan saya siap untuk bermain, saya siap untuk bermain setiap pertandingan musim ini. Bagi saya, itu semua tentang bagaimanan cara meyakinkan pelatih,” sambungnya.

Kuyt juga menegaskan, Liverpool mengalami peningkatan setelah menjadi juara Piala Liga, dan meyakini mereka bakal menjadi ancaman besar pada musim depan. Liverpool tidak pernah menyerah untuk menembus empat besar di musim ini.

"Kami bisa merasakan kami akan meraih sesuatu yang istimewa dan kami akan lebih baik lagi di musim depan. Tapi kami masih harus menjalani sisa musim ini dan saya pikir kami masih memiliki peluang," tegas Kuyt.

1 comment:

  1. Someone Sometimes with visits your blog regularly and recommended it in my experience to read as well. The way of writing is excellent and also the content is top-notch. Thanks for that insight you provide the readers! jokerslot

    ReplyDelete