Sunday, April 29, 2012

Bandar Euro Online - Allegri Tanggapi Spekulasi Yang Diberitakan Pers

Bandar Euro Online - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri mengecam media yang terus membahas masa depannya di San Siro. Mantan bos Cagliari ini yakin, spekulasi mengenai nasibnya membuat tim tidak stabil dalam membidik target utama, mempertahankan Scudetto musim ini.

"Yang mengecewakan bagi saya adalah bahwa media kompak beramai-ramai menyerang saya dan tim saya. Mereka seharusnya tak membicarakan kontrak saya di masa-masa krusial perebutan gelar," ujar Allegri.

"Tapi, saya memiliki rapor bagus dengan presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani. Kami memenangkan Scudetto dan Super Cup dalam dua tahun," ungkap Allegri.

"Sementara sekarang masih dalam perburuan Scudetto dan kami secara tidak beruntung kami mengalami kekalahan dari Barcelona di Liga Champions," beber Allegri mengenai prestasinya bersama Milan.

No comments:

Post a Comment